INVECH SEBAGAI TEROBOSAN BARU DIDUNIA PENUKARAN MATA UANG DIGITAL - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Juli 2019

INVECH SEBAGAI TEROBOSAN BARU DIDUNIA PENUKARAN MATA UANG DIGITAL

Hai...kembali lagi bersama Saya, di blog Dunia Internet.

Perkembangan situs penukaran mata uang digital
Perkembangan situs penukaran mata uang digital atau yang lebih dikenal dengan cryptocurrency exchange pada hari ini sangat berkembang. Para developer saling berkompetisi untuk mendapatkan banyak pengguna. Hal tersebut mau tidak mau memaksa mereka untuk terus memperbaiki situs yang mereka kembangkan. Sebagai contoh, para pengguna sering bermasalah dalam hal harga, maka mereka akan membuat negosiasi dengan pihak tertentu untuk sebisa mungkin harga bisa terjangkau. Selain itu ada pula permasalahan keamanan. Dimana para hacker bisa sewaktu waktu merusak tatanan teknologi blockchain yang ada. Namun, pada saat ini para developer sudah memperbaiki sistem keamanan guna mengamankan mata uang digital milik pengguna atau harga yang tidak akan dapat dimanipulasi oleh seorang pun.

Perkembangan Invech di Timor Leste
Salah satu jenis sistem penukaran mata uang digital adalah Invech. Invech yang berkeinginan untuk menjadi salah satu pendongkrak sistem ekonomi di negara Timor Leste terus mengembangkan sistem penukaran yang nyaman digunakan oleh penggunanya. Jadi, tim dari Invech juga terus berupaya memberikan jasa penukaran mata uang digital yang nyaman digunakan oleh penggunanya. Dalam hal ini, Invech terus mengembangkan dan akan menambah jenis bahasa dalam website agar dapat digunakan oleh pengguna dari berbagai macam negara. Selain itu, Invech juga akan memudahkan penggunanya untuk bertransaksi karena Invech akan membangun mesin ATM di Timor Leste.


Fungsi Invech di berbagai aspek kehidupan
IV atau Invech Token merupakan mata uang digital lokal dalam situs ini. Selain untuk penukaran, IV juga dapat digunakan untuk beberapa aspek yaitu pemesanan hotel, pariwisata, konsultasi Invech, Timor Leste Invech foundation, sistem tender yang terbuka, ajang perjudian, alat pembiayaan Invech, pertanian, membeli digital aset, dan juga pembayaran Visa di Timur Leste sekitar 30 US$ hingga 200 US$. Penggunaan Invech Token diluar penukaran mata uang digita dapat dimulai dalam waktu satu tahun kedepan secara online. IV juga dapat digunakan untuk 2nd exchange. Apa itu 2nd exchange? 2nd exchange merupakan sebuah penukaran untuk transaksi digital aset dalam hal ini dikecualikan untuk cryptocurrency. Namun, transaksi tersebut hanya bisa dilakukan dengan IV. Semua aset digital wajib memiliki sebuah audit dan melewati sebuah prosedur penyaringan.

Standar sistem keamanan Invech
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, permasalahan keamanan merupakan hal yang serius dalam dunia mata uang digital. Maka dari itu, tim dari Invech menganggap hal tersebut sangat serius. Pertanyaan awal yang sering dilontarkan oeh pengguna baru adalah apakah Invech ini aman untuk digunakan? Website dari Invech telah dilengkapi dengan CCSS. Apa itu CCSS? CCSS merupakan singkatan dari Crypto Currency Security Standard. Dalam hal ini, CCSS digunakan untuk melindungi semua pengguna Invech. CCSS merupakan sebuah standard industri keamanan untuk kebanyakan perusahaan dan situs penukaran yang terintegrasi ISO 27001 ISMS atau Information Security Management System. ISMS merupakan aturan dan prosedur yang semuanya dalam hal ini legal secara fisik, kontrol yang juga dilengkapi dengan proses resiko manajemen. Invech menawarkan persilangan platform untuk trading beberapa klien seperti klien trading yang menggunakan website, REST API, pengguna android, pengguna dengan windows dalam PC, pengguna Apple atau Ios, dan juga klien HTML melalui WeChat. Jadi, Invech sangat luwes dan mudah digunakan melalui perantara apapun, selain itu keamanan pengguna juga sudah dijamin.


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya Tentang Invech
Kunjungi Link dibawah ini untuk Informasi Lebih Lanjut:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Informasi Penulis
Nama: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here