BEBERAPA KEUNGGULAN INVECH YANG MENJADI PEMBEDA DENGAN SITUS CRYPTOCURRENCY EXCHANGE YANG LAIN - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Juli 2019

BEBERAPA KEUNGGULAN INVECH YANG MENJADI PEMBEDA DENGAN SITUS CRYPTOCURRENCY EXCHANGE YANG LAIN

Hai...kembali lagi bersama Saya, di blog Dunia Internet.

Peta persaingan di dunia platform cryptocurrency sangat berperan pesat. Banyak lahirnya situs exchange, membuat satu dengan yang lain saling berlomba untuk mendapat banyak pengguna baru. Dalam hal ini diperlukan jangkauan marketing yang bagus. Tim dalam sebuah perusahaan peru menyiapkan strategi khusus untuk menggaet mitra atau jaringan. Mitra tersebut tidak hanya dalam bentuk pengguna baru, tetapi juga kerja sama dengan berbagai pihak lain seperti perusahaan, bank, atau institusi lain.

Hal inilah yang dilakukan oleh INVECH. INVECH merupakan sebuah situs exchange mata uang digital yang sedang berkembang dan ikut berkompetisi dengan situs exchange mata uang digital yang lain. Sama halnya dengan penjelasan sebelumnya bahwa menjaring mitra kerja sangatlah penting. Maka, INVECH juga terus memperbaiki kinerja situs, melakukan upgrade dalam beberapa titik dan membangun relasi dengan beberapa perusahaan seperti :

1. Majlis pembangunan ekonomi malaysia atau MAPEM. MAPEM adalah satu organisasi kunci di malaysia yang bertanggung jawab dalam bidang pertumbuhan dan pengembangan ekonomi di Malaysia.
2. BlockTempo. BlockTempo adalah salah satu media teknologi blockchain yang berlokasi di Taipei, Taiwan yang memiliki tugas untuk mengatasi permasalahan dalam pasar dan membangun komunitas bersama.
3. BBM Blockchain Timor sebagai pemegang semua yang berlisensi ke INVECH dari pemerintah, dalam hal ini diketuai oleh Raimundo Campos
4. CIDA Holdings Limited adalah sebuah perusahaan dengan bidang industri keuangan di Hong Kong yang memiliki lebih dari tiga puluh lima daftar perusahaan sebagai penopang.

5. TRAB Studio adalah sebuah perusahaan IT yang berada di Malaysia dengan spesialisasi dalam game, 3D, pengembangan aplikasi dan sebagainya. TRAB Studio memberikan konten dengan kualitas terbaik untuk pengembangan diseluruh dunia
6. COCKPITSONIC. Pada tahun 2000 COCKPITSONIC memiiki tujuan berdiri untuk membuat adanya simulasi penerbangan untuk sebuah jangkauan luas konsumen dalam hal industri transportasi udara
7. SteemXP. SteemXP merupakan sebuah komunitas yang mempromosikan migrasi masa dari pengguna sosial dalam Asia Tenggara dengan konten yang menggunakan blockchain.

Ada beberapa keuntungan lain yang ditawarkan oleh INVECH dalam penjualan token yang juga bisa menggaet para pengguna mata uang digital untuk ikut berpartisipasi dalam penjualan token. Seperti, INVECH dengan trader yang aktif akan mendapatkan bonus dari mata uang digital. Ada pula bonus dalam bentuk diskon, hadiah berupa merchandise dan perjalanan ke Timor Leste. INVECH juga termasuk platform yang sangat luas jika digunakan. Bagaimana tidak, INVECH telah memiliki jumlah lisensi sebanyak 9 lisensi dari crypto dan bisnis online. INVECH juga dioperasikan atau diatur oleh tim yang solid serta berpengalaman, mereka adalah orang – orang seperti Mr. Kenny Lim, Mr. Ronald Cheah, Mr. Anthonu Davie, Mr. Kwok Tai Yau, dan masih banyak lagi penasihat handal dalam INVECH.

INVECH juga memiliki strategi untuk mendapat konsumen dengan mudah seperti mempermudah akses INVECH dari banyak cara. Jadi para pengguna dengan beberapa gadget atau sofware seperti website trading, windows, android, mobile HTML, Apple dan REST API. Para pengguna bisa leluasa mengakses INVECH dengan menggunakan media tersebut. Bahkan pada saat ini hampir semua kalangan sudah memiliki android dalam genggaman. Hal lain yang ditawarkan oleh INVECH adalah mengenai keamanan. Keamana dari sebuah situs exchange merupakan salah satu hal yang penting. Terintegrasi dengan ISMS dan CCSS membuat INVECH lebih memiliki daya saing untuk mendapat perhatian publik.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya Tentang Invech
Kunjungi Link dibawah ini untuk Informasi Lebih Lanjut:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Informasi Penulis
Nama: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here