TEMUKAN SEGALANYA DALAM CONTENTS PROTOCOL - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Desember 2018

TEMUKAN SEGALANYA DALAM CONTENTS PROTOCOL




Hi ... welcome back to my channel, on the 'Dunia Internet' blog.

Seperti yang kita ketahui, semua orang perlu mengonsumsi hiburan seperti acara TV, musik, film, buku bacaan dsb. Maka dari itu, masyarakat perlu memastikan mereka mendapatkan konten yang lebih baik untuk diserap. Jadi, selain mereka bisa mendapat sisi hiburan, mereka juga bisa mendapat keuntungan. Perkembangan dunia teknologi dan Internet semakin maju termasuk pendapatan yang dapat diambil dari dunia Internet semakin besar. Sebagaimana pendapatan yang mengalir ke platform, penciptaan dari konten dan konsumen tidak ada pilihan lagi tetapi bergantung pada seberapa berat platform yang ada.
Beberapa platform mulai menggunakan data untuk memproduksi konten orisinil. Terlebih lagi, bahkan platform akan membagi beberapa data dengan konten provider, selalu ada sebuah isu diantara dua pihak karena platform dapat memanipulasi data untuk keuntungan pribadi atau tujuan yang lain. Contents Protocol hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut. Tim dari Contents Protocol menciptakan sebuah sistem dimana data membawa nilai baru untuk konsumen dan provider.

Rencana Contents Protocol

Contents Protocol memiliki sebuah planning atau rencana untuk mendapatkan cara baru dalam memberikan kompensasi kepada konsumen untuk kontribusi mereka. Tim dari Contents Protocol akan bekerja dengan baik dan maksimal, dan masuk ke sebuah bisnis yang sebenarnya, kemudian berkontribusi untuk masa dari teknologi blockchain. Ada banyak proyek blockchain untuk memberikan bonus untuk para kontribusi atau penggunya. Proyek tersebut dapat membuat sebuah permulaan yang bermakna bahkan hanya beberapa pengguna awal yang baru mulai menggunakan. Sejak beberapa suplier dalam pasar yang ada merupakan beberapa individu.


Dalam industri konten, tidak ada sebuah proyek blockchain dengan peserta, hanya ada beberapa individu saja. Banyak pengguna yang mengonsumsi dalam budget atau anggaran yang besar seperti musik dari label rekaman yang terkenal, acara seri TV, hingga film Hollywood. Nah, itulah mengapa disini Contents Protocol sangat spesial. Contents Protocol mengejar adopsi masa dari teknologi blockchain dan sistem token, membawa paradigma baru untuk para pengguna tanpa memberikan batasan mengetahui blockchain atau cryptocurrency. Terlebih lagi, Contents Protocol telah membuat hubungan bisnis dengan content provider dan jasa yang ada dari basic konsumen yang besar.

Data dalam Contents Protocol
Dalam hal ini, ada yang disebut dengan Review Data yaitu informasi termasuk rating dari sebuah konten tertentu, evaluasi, komentar, fitur like dan dislike dan masih banyak lagi. Semua data tersebut diciptakan oleh aktifitas review konsumen. Aktifitas tersebut mempengaruhi pemasaran dari konten. Lebih banyak review data dari sebuah platform, maka hal tersebut berkontribusi untuk tumbuhnya sebuah platform. Itulah mengapa Contents Protocol akan mengkompensasi semua konsumen untuk beberapa aktifitas.
Review data dan metadata biasanya diberikan untuk mengonsumsi plaform dnegan mereview platform tertentu dan sewaktu – waktu kontenya berupa data secara langsung ke dalam platform. Industri konten terdiri dari dua hal yaitu aktifitas konsumsi banyak konsumen dan aktifitas ekonomi bisnis tertentu. Tujuan dari Contents Protocol yaitu untuk membawa energi kedalam aktifitas dan mengambil industri ke level yang lain. 

Contents Protocol memiliki sebuah desain model token dengan sistem insentif untuk menggaet aktifitas para pengguna. Dengan tujuan untuk memahami setiap insentif pengguna. Kompensasi para pengguna dapat dibagi menjadi dua bagian yaitu kompensasi menggunakan dan kompensasi mereview. Sejumlah token yang diaktifkan oleh konsumen akan diaplikasikan untuk formula kompensasi dan akan menambah sejumlah kompensasi.

Thank You for Reading My Article About ICO Contents Protocol
Visit the link below for more information:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Author Information
Name: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH: 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here