Merevitalisasi Konten Industri Premium - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Desember 2018

Merevitalisasi Konten Industri Premium




Hi ... welcome back to my channel, on the 'Dunia Internet' blog.

1. Kondisi Industri Terkini
Ada yang disebut dengan konten premium yaitu berisi para pengguna yang membayar untuk konsumsinya. Hal tersebut mencakup semua tipe konten termasuk konten video seperti buku, film, lagu, komik, dan acara televisi. Jadi, Konten Premium juga dimaksud dengan konten dalam bentuk digital yang dapat dikonsumsi secara online. Pasar industri konten dalam bentuk online tersebut sudah berkembang setiap tahun. Pertumbuhannya bisa mencapai 115,4 miliyar dolars dalam tahun 2017. Ukuran dari pasar tersebut tumbuh dengan rapat, sumbernya telah difokuskan untuk sebuah konten yang dikonsumsi dalam bentuk platform. Hal tersebut menyebabkan monopoli data secara besar – besaran, menjadikannya sebagai platform yang berpengaruh. Platform ini dapat tumbuh dan diukur ulang dalam pasar. Untuk melawan permasalahan tersebut, beberapa konten provider telah menghentikan konten mereka ke dalam platform dan mulai untuk menciptakan platform mereka sendiri. Hasilnya, sumber yang telah dialokasi ke penciptaan konten untuk mengembangkan jasa platform yang baru.

Berbagai macam industri menjadi inovatif dan berubah dramatis dengan data yang besar dan teknologinya. Contohnya seperti Netflix yang membuat konten orisinil mereka dan melakukan claim untuk menciptakan dengan menganalisis data yang diakumulasikan ke platform mereka. Netflix telah melewati kesuksesan pasar Disney dalam bulan May 2018 dan menjadi media besar di Amerika. Netflix menawarkan berbagai macam kategori dalam hal seperti buku, film, musik dan komik yang dapat diakses ke semua data yang ada dalam Netflix.

2. Apa itu Contents Protocol?
Contents Protocol membawa peran baru untuk para pengguna. Dilengkapi dengan fitur blockchain. Para penggunanya adalah mereka yang membeli dan mengonsumsi konten dalam platform. Setelah menggunakan konten, konsumen dapat meninggalkan review dan membuat rekomendasi ke pengguna yang lain sebagai sebuah kontribusi untuk konten dalam platform. Konsumen akan menjadi sesorang yang menciptakan platform yang akan ditambahkan ke sistem. Provider konten terdiri dari para pencipta dan hak berpendapat dalam konten. Mereka memberikan konten ke platform dan merubah platform untuk lisensi biaya platform milik mereka sendiri. Provider konten akan menjadi para pengguna utama dari data yang diberikan oleh platform dan konsumen dalam sistem. Para pengguna dalam provider perlu menganalisis data untuk merencanakan sebuah konten produksi yang baru dan strategi distribusi untuk konten tersebut.

Contents Protocol tidak pernah membatasi siapa yang akan menjadi pengguna data dalam sistem platform. Dengan kata lain, semua pengguna dapat menjadi user dari data oleh pengguna yang lainnya. Ada juga yang disebut dengan consuming platform , istilah tersebut digunakan untuk para konten provider dan distribusi ke konsumen. Mereka dalam hal ini menggunakan beragam devices dan memberikan rekomendasi secara personal atau jasa ranking untuk konsumen. Mereka juga mengoprasikan jasa dalam jumlah besar untuk konten dan mengatasi semua resiko. 

CPT atau Contents Protocol Token merupakan model token yang didesain dalam sebuah jalan untuk memperbesar total keuntungan dari sistem dengan mengaktifkan semua pengguna. Contents Protocol membagi token menjadi dua yaitu CP Power dan CPT untuk memastikan pencairan dan stabilitas kedua token. CP Power adalah bentuk spesial dari CPT dan dapat dijadikan satu dari CPT pada rasio tertentu. Konsumen dapat aktif dalam jumlah tertentu untuk memperbesar kompensasi mereka dan para konten provider dapat mengaktifkan sejumlah CP Power untuk mengiklankan isi platform.

Thank You for Reading My Article About ICO Contents Protocol
Visit the link below for more information:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Author Information
Name: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH: 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here