Platform Keuangan Terbuka - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Juli 2018

Platform Keuangan Terbuka


Apa Itu paygine?

Paygine merupakan sebuah platform yang didesain untuk menawarkan sesuatu yang berhubungan dengan jasa - jasa cryptocurrency kepada para individu maupun para pebisnis. Menerapkan proses yang lebih mudah, lebih cepat, dan tidak mahal transaksi currency dalam sebuah ragam penggunaan skenario. Singkatnya, Paygine didesain untuk membantu para pelaku pasar dan pebisnis menggunakan cryptocurrency sesederhana mungkin dan dengan senang hati seperti currency yang lain dalam kehidupan sehari – hari.


Kelebihan paygine

Untuk individu, Paygine dapat lebih cepat, lebih mudah dan lebih aman. Mengurus dompet untuk dua hal, yaitu mata uang fiat dalam hal ini RMB, EUR USD dan juga mata uang digital seperti bitcoin ethereum dan lain sebagainya dengan kemampuan untuk menukar pembiayaan diantara dua hal tersebut. Manfaat lain yang bisa diambil dari platform paygine adalah dapat melakukan transfer cryptocurrency antar bank, pembayaran untuk toko perdagangan dan online shop menggunakan cryptocurrency, dan juga mengcover transfer dari semua jenis currency dengan harga yang murah. Untuk para pelaku pasar dalam golongan pebisnis, paygine memperbolehkan para pedagang untuk menerima cryptocurrency sebagai sebuah pembayaran untuk banyak jasa dan beragam barang ke tempat mereka dari bisnis atau toko online dan kemudian secara otomatis menconvert pembayaran tersebut ke currency yang dipilih. 


Menciptakan sebuah kekuatan pembayaran dan platform penukaran dari jumlah tertentu ke dalam sumber waktu dan uang, pengmebangan, dan juga mengetesnya. Paygine telah berlisensi untuk menggunakan teknologi Pay Engine Limited dan banyak produk yang telah menjalani bertahun – tahun kesuksesan yang perkembang dan telah diuji untuk kemudian membuktikan sebuah rekam jejak kesuksesan para pengguna di seluruh dunia. Dengan pengaruh teknologi yang ada sebagai solusi diciptakan oleh Pay Engine Limited, paygine akan  menghindari pertumbuhan yang akan menyulitkan dan penurunan terhadap bisnis


Best2pay

Pada tahun 2014, bekerja sama dengan MasterCard dan Visa, best2pay mengembangkan peluncuran platform best2transfer. Best2pay merupakan salah satu projek dari Pay Engine Limitef. Best2transfer memperbolehkan konsumen bank untuk membayar peminjaman dengan cepat menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard yang digunakan oleh semua bank. Best2transfer merupakan platform jasa yang pertama kali diluncurkan oleh Home Credit Bank, seorang pemimpin dalam pasar peminjaman.

Kini, jasa best2pay digunakan oleh teknologi keuangan dan bisnis seperti ecommerce untuk melayani lebih darin satu koma lima juta klien setiap bulan dengan portofolio lebih dari delapan belas miliyar dolar dalam jasa peminjaman, dengan sejumlah pelaku pasar yang naik rata – rata 34 % setiap bulan. Platform best2transfer dikenali sebagai National Banking Journal sebagai produk tahunan dari bank pada tahun 2015.

Jasa best2pay memberikan banyak sekali keuntungan melebihi kompetitornya seperti kecepatan dan kesederhanaan yang membuat klien dapat memulai pembayaran online dalam satu hari. Keamanan dan keselamatan dimiliki best2pay yang memeiliki level 1 sertifikat dengan keamanan internasional. Harganya juga sangat efisien karena best2pay merupakan satu – satunya partisipan dalam internasioanl Visa dengan program pembayaran tagihan. Hal tersebut membuat tim Paygine dapat mengurangi harga transaksi sebersar 42,8%.

Jasa best2pay juga telah memasukan infromasi transaksi ke dalam format sistem akuntansi. Perhitungan komisi pada waktu pembayaran. Faktur pesan teks atau SMS, faktur pembayaran lewat televon, pembayaran menggunakan jaringan sosial dan jaringan pesan yang lebih cepat. Best2pay sekarang bekerja dengan lebih dari 50 klien termasuk banyak bank dan perusahaan jasa keuangan.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 


Penulis: Ridwan.P
ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here