Penjelasan ICO USAT - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Juli 2018

Penjelasan ICO USAT




UNITED SCIENTISTS ASSOCIATION OF TECHNOLOGY
United Scientists Association of Technology mengoprasikan sebuah digital inkubator untuk keuntungan yang tinggi dan ide pikiran yang komersil. United Scientists Association of Technology atau disingkat dengan USAT merupakan sebuah platform yang bisa dengan cepat dan efisien mengambil sebuah produk untuk pasar melalui sebuah platform. Penggunaan dari sebuah sistem penyimpanan blockchain, IP dpat melindungi semua taraf pembayaran. Platform USAT telah membuktikan hal tersebut dengan sukses mengambil IP dari bisnis untuk projek, angin solar teknologi yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2018.


Pembangkit angin dengan teknologi surya menggunakan energi yang dapat diperbaharui.desainnya sangat sederhana dan fleksibel membuatnya memiliki banyak aplikasi. Hal lain yang membuatnya mudah diakses adalah harga yang murah. Pembangkit angin teknologi surya sangat mudah dan berskala untuk ditemui setiap energi yang ada karena terdiri dari rangkaian pipa yang saling terhubung, membentuk sebuah lekukan. Di dalam setiap pipa ada sebuah rataan, piring datar yang membantu untuk menyerap panasnya sinar matahari. Ada pula turbin di bagian atasnya. Sebagai pembangkit udara yang panas, udara yang hangat dalam pipa harus melewati pipa untuk meninggalkan pipa, dan kembali menghasilkan power.

Ada beberapa keuntungan dari teknologi tersebut, yaitu:
1. teknologi tersebut dapat diadaptasi menggunakan udara buangan atau limbah dampak dari industri untuk membangkitkannya.
2. dampaknya rendah, tidak merusak lingkungan. Sebab energi yang digunakan juga energi yang bisa diperbaharui.
3. sangat aman. Teknologi tersebut tidak menggunakan bahan kimia, air obat atau bensin yang mudah terbakar. Sehingga akan aman digunakan.
4. dibuat dari bahan yang bisa di daur ulang.
5. karena yang dibutuhkan adalah udara, jadi secara teknis dapat dibangun dimana saja. Yang oenting terbuka dan ada udara atau pemanas dari matahari.

Keuntungan dari produk teknologi tersebut adalah mengumpulkan air dalam bentuk kondensasi untuk pengairan atau irigasi sawah petani. Selain itu, harganya juga murah dan dapat menciptakan kekuatan kurang dari 0,03 dolar USD per KWH. Hal tersebut membuatnya lebih murah daripada alat teknologi yang lain di pasar. Produksinya hanya tergantung pada kondisi lokasi 


Pembangkit angin dengan teknologi surya didesain juga untuk memproduksi kekuatan bahkan hingga matahari terbenam masih bisa diaplikasikan. Keluwesan desainnya, dapat diadaptasi menggunakan limbah udara buangan oleh industri atau pabrik yang dirubah menjadi power terhadap energi yang dibutuhkan. Teknologi tersebut tidak memberika apa – apa, tetapi sebuah sumber pemanas untuk dioperasikan dapat terbangun ke kondisi lingkungan tertentu dan ruangan terbatas yang masih dapat berfungsi untuk pengairan sawah, industri, maupun masyarakat, 

Untuk mengatur tempat atau negara dengan infrastuktur yang stabil, teknologi angin bertenaga surya sangatlah dapat dipercaya. Selain itu, energinya juga sangat bersih untuk digunakan oleh masyarakat. Tidak seperti panel surya, teknologi pembangkit angin bertenaga surya sangatlah murah dan mudah perawatannya. Selain itu jika terjadi hal yang tidak diinginkan, teknologi tersebut sangat mudah diperbaiki, Anda sebagai konsumen tidak perlu skill khusus untuk memperbaikinya. Teknologi tersebut sangat awet, dan membuatnya ideal untuk tempat yang aksesnya sulit. Setiap orang dapat membuatnya karena desainnya sangat sederhana. Anda bisa melakukannya sendiri atau bahkan membayar tenaga kerja lokal untuk melakukan hal tersebut.

Tim dari USAT percaya bahwa teknologi tersebut merupakan potensi yang sangat besar untuk membuat sebuah dampak ke dunia, berawal dari membantu komunitas, membuat industri bersih, dan juga lebih efisien.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

Website: http://usat.io/

Penulis: Ridwan.P
ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here