Pengadaan IAM - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Juli 2018

Pengadaan IAM



IAM merupakan singkatan dari Identity dan Access Manajemen. Pada saat ini dunia tengah mengalami kesulitan kredibilitas pada sebuah sistem identitas yang secara besar digunakan dan dapat dipercaya oleh pihak – pihak beragam industri di dunia. Berdasarkan solusi – solusi untuk kredibilitas dan verifikasi tersebut yang banyak dibutuhkan untuk menunjuk sebuah aturan. Semual pelaku pasar, pemerintah dan industri dari ratusan pengadil setuju untuk sebuah kerangka. Ada beberapa permasalajam terkait identitas tersebut, seperti:


  • Kepemilikan identitas itu sendiri adalah hal yang sulit untuk semua individu
  • Verifikasi identitas sesungguhnya memberikan sebuah adopsi untuk masa
  • Sistem – sistem pusat adalah tidak terpercaya untuk jangka waktu yang anjang dan resiko politik
  • Pembatasan masa dari beberapa pihak yang berbeda
  • Identitas dibutuhkan untuk mengupdate dan memvalidasi secara cepat
Secara cepat tim dari IAM mengadopsi teknologi digital dengan penetrasi televon genggam untuk menjangkau empat miliyar di tahun 2022 dan teknologi yang bau seperti blockchain, IOT, dan mata uang digital akan siap untuk diadopsi. Identitas data pada saat ini, dibagi dan dimiliki oleh beragam kerjasama, memiliki konflik objektiv. Seringkali diamankan oleh pasword untuk merecover yang mudah untuk di hack dengan perangkat umum yang ada. Dengan eksplosi jasa dan konten website, akan menjadi sulit  untuk dilacak jejak pasword, profil, log in dll. Berbasis pasword akan menawarkan keringanan beberapa waktu tetapi sistem akan sangat mudah diserang oleh hacker dan tidak adanya verifikasi identitas.


Selian itu, jaringan sosial terbatas oleh beberapa orang yang bergabung dan melakukan permasalhan identitas yang mereka percayai. Para pelaku pasar sering menjadi target para pengguna untuk perbandingan. Posisi tersebut menbuat mereka merasa aneh dengan konsumen untuk mengorbankan data untuk membangun profil data yang lebih kuat. Jejak yang terlacak menciptakan sebuah jaringan pada pengguna untuk diupdate profilnya tanpa ada validasi yang sulit. Hal tersebut akan meratakan penyebaran identitas palsu.

Lebih dari seratus tahun mengembangkan banyak negara dengan aturan fungsional masyarakat dan statistik yang vital. Beberapa negara seperti Ethiopia mempunyai rate regustrasi dalam single digit. Pihak yang ahli mengestimasikan ada satu koma lima juta orang tanpa indentitas yang legal. Hal itu sama dengan semua orang di China yang tidak terlacak.

Memberikan setiap orang yang ada di dunia identitas dengan legal akan memudahkan akses demokrasi, membuka kunci ekonomi dan hak hukum, menfasilitasi semua provinsi pendidikan dan kesehatan, dan melakukan pengembangan ekonomi global. Pemerintah saat ini memegang bisnis dan tanggung jawab bank untuk KYC dan AML. Pada saat ini negara – negara di Eropa telah menyaksikan sebuah pemeriksaan lengkap data pribadi di bawah GDPR yang akan live pada bulan May tahun 2018, memasukan penalti tinggi ke cabang tertentu. Semua negara harus mengikutinya.

Rata – rata sejumlah pelaku pasar tidak memahami teknologi blockchain. Disamping memiliki tantangan teknologi dan cryptographic, kepemilikan identitas tanpa keselamatan dan penyelamatanya selalu berbahaya. Kehilangan permanen dari kontrol dan hack dapat menyebabkan beberapa konsekuensi. Memiliki sebuah identitas pada saat ini adalah sebuah tantangan teknologi untuk seorang individu. Beberapa cara untuk menyelamatkan identitas adalah sebagai berikut:
1. selektif dalam membagikan identitas
2. memodifikasi dan mengontrol identitas
3. berasosiasi dengan kunci publik dengan identitas
4. mengumpulkan pihak ketiga untuk meverifikasi
Identitas di dunia mempercayai sistem pengadaan yang tudak dapat diserang dari dalam maupun luar. Sebuah penyimpanan utama untuk identitas data ke media masa dan menolak sejumlah jasa hacker. 


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

Website: http://www.diro.io/
Whitepaper: https://docs.wixstatic.com/ugd/fae167_26798553a540495d9c8189932e9c088f.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/DiroBlockchain
Twitter: https://twitter.com/DiroLabs
Telegram: https://t.me/DiroToken

Penulis: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here