Sistem yang Pertama kali Berhubungan Secara Langsung dengan Konsumen dan Perusahaan Pangan - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 Juni 2018

Sistem yang Pertama kali Berhubungan Secara Langsung dengan Konsumen dan Perusahaan Pangan


INS merupakan sistem pertama di dunia dimana konsumennya dapat membeli secara langsung dari perusahaan penyedia barang dagangan dan menikmati harga yang rendah untuk harga secara luas dengan produk kualitas yang baik, untuk kemudian menyimpan promosi secara langsung. Perusahaan yang bersangkutan dapat secara langsung berinteraksi dengan konsumen. Jika dibandingkan sistem yang lain, INS mempunyai banyak keunggulan seperti dalam hal kualitas, harga, promosi untuk perusahaan, waktu yang efisien dan dari berbagai macam golongan. Tetapi sistem dari INS cenderung lebih terbatas karena INS menciptakan sendiri token, teknologi, dan platform. INS fokus pada peluncuran teknologi mata uang digital. Untuk menolak kesangsian masyarakat, token INS tidak meberikan pemegang token dengan kepemilikan atau laba dalam INS. Pemegang token tidak mendapatkan jaminan keuntungan, ditsribusi penghasilan dan hak pilih. 

TIM INS

Pendiri INS adalah Peter Fedchenkov dan Dmitry Zuhlin sejak tahu 2013. Peter Fedchenkov merupakan lulusan MBA di Havard dan pernah mengajar di Stockholm School of Economics. Beliau memiliki pengalaman yang sangat banyak di dunia teknologi dan retail. Kemudian Dmitry Zuhlin merupakan lulusan University of London jurusan keuangan. Beliau mempunyai pengalaman selama lima tahun penelitian dalam bidang crypto-asset. Ada juga bagian lain seperti penasehat produk, Eyal Hertzog. Lalu penasehat humas, David Wachsman. Penasehat komunitas, Sebastian Stupurac. Penasehat akademik, DR. Rawi Abdlal. Kesemua nama tersebut merupaka orang-orang hebat yang juga punya pengalaman luar biasa dalam perusahaan multinasional yang sangat besar. 

INS Platform
Platform INS adalah salah satu platform yang cukup luas yang mengizinkan perusahaan untuk bergabung, membuat promosi, memasarkan produk kepada banyak pelaku pasar dan mendapatkan feedback atau timbal balik dari konsumen. Kemudian platform INS juga menfasilitasi para konsumen untuk mendapatkan produk yang diinginkan. 

Menjadi Partisipan INS

Untuk menjadi partisipan INS, pengguna dapat membuat sebuah akun pada platform INS. Selama proses registrasi, sistem akan membuat sebuah profil untuk pelaku pasar dan juga sebuah dompet. Setiap pelaku pasar akan diberikan sebuah dompet untuk menyimpan semua data dalam sebuah database yang akan terkait pada banyak orang. INS token direncanakan akan digunakan untuk pertukaran token, memberikan kesempatan terbuka untuk saling membeli.

Perusahaan

Perusahaan merupakan jenis perusahaan atau individu yang memiliki bisnis produksi, bahan pangan, dan juga item yang sangat diperlukan oleh konsumen. Para pelaku pasar dapat menjangkau para petani ke perusahaan multifungsi yang lebih besar seperti Coca-cola, Procter and Gamble, dan juga Unilever. Beberapa peran penting perusahaan ada tiga, yaitu mempublikasikan produk, mengirim produk yang dipesan oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan, dan yang terakhir yaitu mempromosikan sistem INS dengan cara promosi lewat aplikasi. 

Pelaku Pasar
Pelaku pasar yang dijelaskan disini adalah perorangan atau perusahaan yang ingin membeli secara online bahan-bahan atau sesuatu dengan kualitas tinggi dengan harga yang murah. Pemesanan dapat dilakukan menggunakan website INS, maupun aplikasi yang telah terhubung dengan perusahaan. Kosumen atau pelaku pasar memiliki peran untuk mencari produk yang ada pada daftar produk perusahaan untuk kemudian dibuat pemesanan dan dibayar. Yang kedua, berpartisipasi untuk memberikan feedback dan yang terakhir adalah menerima promosi, dan feedback bonus. Kecanggihan sistem platform dari INS tidak terlepas dari nama-nama besar yang berada dibalik INS tersendiri. Selain berpengalaman dalam dunia blockchain, nama-nama tersebut juga sudah mendunia di perusahaan multifungsional. Tidak heran jika INS merupakan salah satu platform yang sangat tertata dan punya link banyak dengan perusahaan besar. 

Visit Link Below for Details Information About This ICO : 


Author: Ridwan.P

ETH : 0x8A67E2C8b994B32d73fE24C85dDAb3C88080c2E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here