Penjelasan ICO Vexanium - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Juni 2018

Penjelasan ICO Vexanium

Vexanium merupakan sebuah revolusi atas adanya ruang dan jarak antara industri trading. Blockchain yang berhubungan dengan sistem Vexanium menciptakan solusi atas berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi para pelaku pasar.


Penemu dari Vexanium di masa lalu telah menjual dan membangun kupon platform dan voucher dalam jumlah yang sangat besar di Indonesia dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta. Setelah tujuh tahun membangun Vexanium, kemudian founder tersebut merealisasikan blockchain yang dapat mengatasi permasalahan pada ranah trading, dari ituah terbentuknya Vexanium. 


Perusahaan Vexanium didirikan dan dioperasikan di negara Singapura. Perusahaan akan membantu untuk mengatur permasalahan utama yang ada di trading era masa kini. Menejemen tersebut disusun menyesuaikan operasi yang sedang terjadi, agar lebih efektif dan menjaga keamanan dana. Perusahaan Vexanium memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan laporan bulanan dan tahunan.  

Solusi Vexanium
Vexanium memiliki jaringan yang sangat luas. Hal tersebut dikarenakan pembuatan token bonus dan voucher dengan tujuan untuk membangun off-chain dan on-chain milik penjual dan pembeli. Platform jenis ini akan merevolusi permasalahan pada industri trading yang banyak terjadi hari ini. Pada saat ini, Vexanium juga membuka bisnis blockchain untuk mencapai target para pelaku pasar yang olebih besar. Vexanium akan mengizinkan semua generasi menjadi penjual dan pembeli. Anda semua dari berbagai kalangan dan latar belakang dapan mengakses Vexanium. 

Sistem Vexanium
                                    
 Berikut ini tiga macam sistem yang ditawarkan Vexanium:
  • VExchange, merupakan platform pertukaran cryptocurrency untuk trading token VEX dan semua jenis VEXM token yang lain
  • VEXM Generatormerupakan token dasar yang memiliki fungsi sama untuk ATP dalam Achain atau ERC20 dalam Ethereum. Tujuan dari VEXM Generator untuk membuat lebih transparan transaksi yang terjadi/ semua informasi mengenai token akan tertulis dan terkam pada blockchain Vexanium dan bisa dilihat ulang setiap waktu pada VEXplorer
  • VEXplorer, masih ada kaitannya dengan VEXM Generator, VEXplorer adalah perangkat browser yang mengizinkan pengguna untuk mencari API dan menganalisis blockchain Vexanium. Setiap transaksi telah dimasukan dan ditampilkan ke dalam VEXplorer pada saat itu juga. 

Ada empat macam komponen utama dari Vexanium, yaitu:
  • Platform Airdrop, Vexanium juga mengizinkan perusahaan blockchain untuk menciptakan promosi Airdrop untuk memperbolehkan konsumen baru dan memberikan bonus, menggunakan token VEX. VEX telah memberikan fasilitas tersebut pada versi web dan mobile application.
  • Voucher penukaran P2P, penukaran VEX akan memperbolehkan konsumen untuk menjual voucher dalam area mereka sendiri dan mengatur sendiri harganya.
  • Platform Voucher, juga memperbolehkan para pelaku pasar untuk menciptakan promosi Airdrop untuk memperbolehkan konsumen baru dan memberikan bonus, menggunakan token VEX. Para pelaku pasar juga dapat dengan mudah membeli token VEX. VEX telah memberikan fasilitas tersebut pada versi web dan mobile application.

  • Integrasi VEX Cryptoexchange, aplikasi utama dari VEX telah terintegrasi dengan cryptoexchange terpilih dengan tujuan untuk mempermudah para pengguna dalam menjual secara langsung token VEX milik mereka pada pertukaran.
Vexanium sangat direkomendasikan untuk Anda yang tertarik dalam dunia trading. Vexanium sudah merambah pasar di Indonesia sejak lama. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa di masa lalu penggunanya sudah melebihi dua juta, dan kemungkinan sudah bertambah pada saat ini. Vexanium juga memiliki perangkat ciri khas yang disebut dengan VEXplorer dimana Anda sebagai pengguna trading dapat mereview atau melihat ulang transaksi yang telah terjadi.

Visit Link Below for Details Information About This ICO : 

Website: https://www.vexanium.com/
Whitepaper: https://www.vexanium.com/files/whitepaper-vexanium.pdf
Facebook: https://facebook.com/vexanium
Twitter: https://twitter.com/vexanium
Telegram: https://t.me/vexaniumcom

Author: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH : 0x8A67E2C8b994B32d73fE24C85dDAb3C88080c2E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here