Function X, SEBUAH PEMBAHARUAN DALAM TEKNOLOGI - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 September 2019

Function X, SEBUAH PEMBAHARUAN DALAM TEKNOLOGI

Hi ... Welcome back to my channel, on the 'Dunia Internet' blog.


ERA INTERNET DAN Function X
Pada saat ini merupakan era dari internet, dimana internet telah merevolusi segala sesuatu yang ada di dunia. Internet telah menciptakan sebuah komunikasi dengan banyak lapis yang menghasilkan IP atau TCP menjadi jaringan yang sederhana. Internet menciptakan sebuah informasi untuk perusahaan seperti Amazon. Hal tersebut menghapus segala sesuatu yang bersifat tradisional. Ada dua komponen internet yang sangat berkembang pesat seperti Google dan Facebook. Keduanya telah menyebabkan segala sesuatu menjadi dekat. Hal tersebut merupakan perubahan yang terjadi di sektor berita. Ada sebuah sistem di internet yang memiliki kekuatan berdasarkan teknologi blockchain dan smart devices. Sistem tersebut disebut dengan Function X.


APA ITU Function X?
Function X merupakan sebuah sistem yang membangun secara luas baik pada dan untuk teknologi blockchain. Segala sesuatu yang berhubungan dengan f(x) yang terdiri dari sumber kode aplikasi, perangkat keras, dan transmisi protokol memerlukan perluasan serta pengamanan. Jadi setiap byte dan bit dalam f(x) adalah bagian dari blockchain.

Melalui penggambaran teknologi, dan memproduksi pembaharuan, tim dari Function X percaya bahwa peningkatan serta perubahan dari barunya teknologi harus berkembang. Beberapa hal yang harus berkembang seperti skalabilitas kecepatan dan transparan. Function X bukan hanya chain secara umum, tetapi solusi yang ampuh. Function X terdiri dari lima komponen penting yaitu:

a. Function X decentralized docker
b. Function X operating sistem
c. Function X FXTP protokol
d. Function X distribusi ledger
e. Function X IPFS

KOMPONEN DARI Function X DAN FUNGSINYA


Sebenarnya, apakah tujuan dari Function X OS? Tujuannya adalah agar perangkat keras semakin canggih dan internet of things akan lebih potensial untuk digunakan. Ada solusi lain yang dikeluarkan oleh tim Function X yaitu dengan cara memperluas jangkauan para pengguna Function X. Function X akan bisa diakses menggunakan televon genggam. Perusahaan lain juga bisa menggunakan Function X untuk smart device mereka. Setiap smart device dalam Function X bisa berupa alamat, atau kode pribadi.

Pengoprasian diatas berbasis Android dengan OS 9.0 yang akan mendapat keuntungan dari aplikasi Android. Function X mendukung jasa dalam Google dan aplikasi Android. Kemudian, untuk Function X FXTP ada transmisi data yang berlangsung pada sebuah penukaran secara umum dan kunci data pribadi serta enkripsi. Setiap informasi yang dikirim atau dipakai transaksi terhadap Function X blockchain akan terekam dalam chain dan secara penuh terlindungi oleh enkripsi. Jadi si pengirim memiliki kontrol sepenuhnya terhadap data yang dibagikan. Dan begitulah cara sistem komunikasi bekerja.


Untuk para pengguna dan developer dari Function X, mereka akan mendapatkan jasa yang tidak ada batasnya. Function X dirancang untuk memproses dari penerbitan dan penciptaan aplikasi baru yang berbasis Dapps. Function X juga memiliki token khusus. Token tersebut bisa didapat oleh para pengguna setelah menggunakan Function X. Sebanyak total enam puluh lima persen dari token akan dialokasikan. Token tersebut diambil dari TGE atau token genration event. Kemudian untuk dua puluh persen yang lain akan dialokasikan ke dalam pembayaran kerja sama. Selain untuk pengembangan kerja sama, token tersebut juga digunakan untuk pertukaran dan beberapa tujuan yang lain. Dan sisa akhir sebanyak lima belas persen adalah untuk pengembangan produk, teknisi dan pemasaran dari Function X. Tidak akan ada penjualan secara umum untuk token f(x).

Thank You for Reading My Article About FunctionX
Visit the link below for more information:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Author Information
Name: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here