Permudah Bisnis Anda Dengan MESG Marketplace - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 21 Januari 2019

Permudah Bisnis Anda Dengan MESG Marketplace


Hai...kembali lagi bersama Saya, di blog Dunia Internet.

Saat ini Marketplace sudah banyak diterapkan pada banyak area bisnis. Dalam beberapa tahun, kedepan kita melihat banyaknya inovasi luar biasa dalam membangun marketplace dan menjalankannya.

Sekarang ini jadi waktu yang tepat bagi Anda dalam memulai bisnis, dengan teknologi yang sangat mendukung. Membangun sebuah marketplace yang sukses bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Ada beberapa hal yang perlu Anda pelajari dalam membangun marketplace agar marketplace Anda sukses dan terkenal.

Tapi sebelum kita mulai, ada yang perlu Anda ingat, bahwa tidak ada jalan pintas untuk meluncurkan marketplace hingga membuatnya sukses. Anda harus punya strategi dan Anda juga harus bekerja keras dalam membangun marketplace.

Membangun marketplace yang sukses bukan suatu perkara yang mudah. Muncul dengan sebuah ide untuk meluncurkan website hanya baru langkah awalnya saja. Anda harus tahu bagaimana meyakinkan orang untuk membawa stok produk mereka  ke marketplace Anda ketika belum ada pembeli sama sekali, dan bagaimana menarik pembeli untuk agar selalu mengunjungi marketplace Anda.

Anda juga perlu mengubah mindset pada diri Anda. Kita ambil contoh yaitu marketplace Airbnb. Sebelum Airbnb muncul, kebanyakan orang tidak terpikir untuk menginap atau menyewa kamar di tempat orang yang tidak dikenal melalui Airbnb.

Akhirnya Airbnb berhasil mengubah mindset ini, dengan banyak usaha dalam membangun Marketplace ini.

Bahkan sekarang Anda tidak perlu repot. MESG adalah sebuah marketplace untuk membeli dan menjual komponen aplikasi moduler dengan fitur aplikasi baru atau keuangan yang Anda buat sendiri.

Jika Anda melihat websitenya mesg.com. Anda bisa lihat jika ada semacam google drive, bitcoin, atau marketplace lain.

Ekonomi di era sekarang ini sangat cocok untuk membeli dan menjual komponen aplikasi modular. Pilih fitur aplikasi baru, atau dari yang Anda buat..

MESG Marketplace terdiri dari dua jenis user atau pengguna: beberapa membuat Modul dan dibayar untuk pekerjaan mereka, dan yang lain adalah menghemat waktu dalam integrasi fitur-fitur canggih. Fitur yang sangat diunggulkan ialah keterampilan pengembangan Anda.

MESG memiliki ekonomi yang digerakkan oleh pasar di mana pengembang menghasilkan pendapatan dengan membangun modul dan membuatnya tersedia bagi orang lain untuk dipekerjakan dalam aplikasi mereka sendiri.

Modul adalah komponen fungsional aplikasi yang dibangun oleh pengembang yang dapat membuat sebagian besar aplikasi, seperti koneksi ke API atau blockchains. Setelah dibangun, Modul dapat dijual, dibeli atau digunakan kembali.

Pembuat Modul bebas memilih harga dalam MESG Tokens yang akan dibayar pengembang untuk menggunakannya. Setelah setiap integrasi Modul, pembayaran token dikirim kembali ke pembuat.

Kegiatan ekonomi ini akan memulai debutnya pada akhir Januari, 2019. Mulailah dengan membuat Modul dan Integrasikan fitur-fitur canggih. Dan yang menjadi kelebihannya yaitu Modul yang dibeli di Marketplace dapat dengan mudah dicolokkan ke aplikasi apa pun.

Hal Ini memberikan keuntungan karena menghilangkan banyak pekerjaan berulang dalam pengembangan, memberikan perusahaan dan pengembang penghematan waktu yang signifikan, tidak hanya dalam penyebaran, tetapi dalam pemeliharaan sepanjang masa aplikasi.

Plus, MESG Marketplace terbuka memberi para pengembang akses ke Modul-modul canggih yang menarik, yang memungkinkan implementasi cepat fitur-fitur dari teknologi paling populer dan berguna bagi para user atau pengguna.

Token MESG
Pada Q1 2019, 62,5% token akan dirilis dalam penjatahan harian melalui pertukaran menggunakan Algorithmic Token Offering (ATO). Pada hari pertama, 0,1% dari total pasokan akan dirilis.
Total pasokan: 250 juta
Cadangan: 20%
Tim dan Pendiri: 12,5%
Mitra dan Bounty: 5%
1 MESG = 0,4 USD

Pengembang dan perusahaan yang mencari efisiens akan dipercepat dan mendapatkan fitur-fitur menarik juga membentuk pemain utama lainnya di MESG Marketplace, pengguna menciptakan permintaan yang stabil dalam kegiatan ekonomi.

Sampai rilis Marketplace pada akhir Januari 2019, semua Modul untuk sementara dibagikan secara gratis di Github Ini semua adalah proyek MESG yang sangat unggul.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya Tentang ICO MESG
Kunjungi Link dibawah ini untuk Informasi Lebih Lanjut:

Website || ANN || Whitepaper || Medium || Facebook || Twitter || Telegram

Informasi Penulis
Nama: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here