Hetachain Dengan Segala Kemudahan - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Desember 2018

Hetachain Dengan Segala Kemudahan

Hai...kembali lagi bersama Saya, di blog Dunia Internet.

Hetachain merupakan sebuah trobosan baru untuk Anda yang menyukai dunia blockchain. Dalam artikel ini akan dikupas sedikit mengenai beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh Hetachain jika Anda seorang pro – blockchain maupun yang baru merambah dunia cryptocurrency. Founder dari Hetachain yaitu Sultan Ali Lootah merupakan seorang wirausahawan hebat. Beliau telah berpindah pindah mencoba berbagai macam bisnis seperti investasi, IT, konsultan manajemen, dll. Melihat keadaan pasar, Lootah berpindah ke pasar Asia, dimana Vietnam dan India menjadi daya tarik baginya. Beliau merupakan pribadi yang suka tantangan dan menciptakan kesempatan baru. Berikut ini merupakan sedikit informasi tentang Hetachain.

1. Biaya Transaksi dalam Hetachain

Biaya transaksi yang ada dalam Heta yang dikenai pembiayaan untuk para pengguna ketika melakukan transaksi. Pembayarannya dikumpukan untuk memberi bonus para pembuat dan pemilik hak suara untuk pemeliharaan jaringan Heta. Pembiayaan transaksi akan dihitung berdasarkan dua acuan, yaitu mengenai ukuran transaksi yang merupakan total data dalam transaksi termasuk pengirim alamat, penerima alamat, data tambahan dan masih banyak lagi. Yang kedua adalah berdasarkan pada tingkat kerumitan dari transaksi yang dilakukan. 

2. Arus Transaksi 

Transaksi akan dikirim ke setiap member untuk kemudian diputuskan apakah menyetujui transaksi tersebut atau tidak. Setelah semuanya lengkap, platform Heta akan mengirim transaksi ke blockchain untuk diverifikasi. Ketika sebuah transaksi sudah selesai dan valid, data juga telah benar semua maka transaksi sudah cukup bisa dilakukan. Pada saat valid, platform Heta akan secara otomatis menambahkan transaksi ke dalam TRANSACTIONS_VALID ketika kode validasi VALID.

Dalam platform Heta, ada yang disebut dengan Main chain yaitu chain umum dalam sistem blockchain Heta dan dapat divalidasi oleh tiga puluh tiga master node. Setiap sistem aktifitas akan dihubungkan ke mainchain. Dalam sistem blockchain dari Heta, ada pula token. Jadi setiap pengguna dapat mengembangkan token milik mereka sendiri dan menjalankan dalam blockchain Heta melalui smart contract. Jadi dalam hal ini Heta ada hubungannya dengan Smart Contract. Smart contract adalah program dengan level tertinggi yang digunakan untuk melengkapi Heta main chain. Mengembangkan smart contract sangat sesuai dengan database untuk menyimpan, melacak dan menemukan data. Para developer umumnya perlu filter data yang sama untuk memelihara konsistensi. Smart contract memberikan format dari setiap transaksi dalam main chain.

3. HVM

HVM adalah singkatan dari Heta virtual machine  yang dirancang untuk melayani sebuah lingkungan untuk smart contract berdasarkan platform Heta. Heta virtual machine dilengkapi sistem isolasi dari jaringan. Setiap master node yang ada dalam jaringan diimplementasikan dan di eksekusi dengan instruksi yang sama. Dalam sistem platform Hetachain ada pula Private Chain yaitu blockchain pribadi dalam platform Heta dengan bacaan atau tulisan alogaritme yang mengizinkan grup tertentu untu berkontribusi dan menjaga integritas blockchain.

4. Koin Heta
Dalam platform Hetachain, ada yang disebut dengan Heta coin, sebuah crypto currency yang digunakan dalam sistem. Koin Heta digunakan oleh para pengguna yang berada dalam jasa Hetachain untuk pembayaran transaksi. Ada beberapa cara untuk menggunakan koin Heta. Ketika seorang pengguna dalam proses validasi, dia akan mendapat reward dengan beberapa jumlah koin Heta. Hal tersebut disebut dengan penghargaan melalui sistem endors. Jarak angka reward yang didapat berdasarkan pada berapa banyak usaha dari para pengguna untuk menghabiskan waktunya dalam proses tersebut. Kemudian ada cara lain untuk menggunakan koin Heta yaitu ketika seorang pengguna platform Hetachain menciptakan sebuah transaksi untuk menukarkan koin atau token yang dibuat oleh Heta, pengguna tersebut harus membayar koin Heta dalam jumlah tertentu. Hal tersebut disebut dengan biaya transaksi. Biaya tersebut yang membuat koin Heta menjadi lebih bernilai dalam sistem. Hal itu akan mencegah membanjirnya transaksi kecil.


5. Tim Hetachain
Ada beberapa orang yang menjadi kunci suksesnya platform Hetachain dan yang akan selalu mengupgrade Hetachain menjadi lebih baik lagi, mereka adalah:


1. Sultan Ali Lootah
2. Duy Phuong Nguyen
3. Abdulla Ali Lootah
4. Mohammad Ahli
5. Hong Phuc Do
6. Rajesh Gunani
7. Ali Juma Alajme
8. Norman Khan
9. Nagesh Ananth Prabhu
10. Mohammed AlNkhi
11. Abdullah Al Dabbous
12. Samer Obeidat
13. Michael Gord
14. Sanjay Chandel
15. Shameer Thaha
16. Manish Mittal
17. Lorenzo Giombini
18. Kunal Kothari
19. Ismail EL Sakka
20. Michael Gong

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya Tentang ICO Hetachain
Kunjungi Link dibawah ini untuk Informasi Lebih Lanjut:

Website || Whitepaper || Facebook || Twitter || Telegram

Informasi Penulis
Nama: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here