Sistem Pembayaran untuk Sektor Bisnis Pertanian - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 12 Juli 2018

Sistem Pembayaran untuk Sektor Bisnis Pertanian




Dengan menjalin kerja sama dengan teknologi lain seperti blockchain dan pengalaman yang luas dari tim dalam hal penanaman, tim kita melayani sebuah sistem agrikultur yang berfokus pada teknologi tumbuhan yang cukup pesat, proses serta distribusinya. Tim dari Pavo membawa efisiensi yang tinggi pada Iot atau Internet of Things dan transparannya blockchain pada setiap tingkatan dari sektor bisnis pertanian atau agrikultur.

Tim yang ada dibalik berdirinya Pavo telah memiliki pengalaman yang luas dalam membangun sistem monitoring tradisional untuk kacang almon, hazelnut dan walnut di pasar Eropa. Tim dari Pavo juga memberikan solusi untuk budaya bertanian yang telah berkembang sejak tahun 2017 dan berkembang kemudian di tahun yang sama. Pada tahun ini, tim Pavo meluncurkan cryptocurrency Pavo berdasarkan pada blockchain Ethereum ERC20 sebagai standar langkah selanjutnya dalam mengembangkan projek.

Solusi dari teknologi Pavo telah tersebar dalam ukuran menengah dan petani almon serta walnut yang besar di Kalifornia. Selain itu, sistem Pavo telah disebar dalam hazelnut, almon dan walnut untuk petani di Eropa. Menggunakan sistem dari platform Pavo, setiap orang yang profesional berbisnis dibidang pertanian akan mendapat keuntungan dari IoT dan kapabilitas blockchain dengan beban minimal, ahli spesial atau yang utama dalam operasi. Pavo membawa sebuah pembaruan metode untuk sebuah industri yang tua namun krusial untuk kemanusiaan dan ketahanan pangan.

Partisipan dari pemasok sektor pertanian terus meningkat jika dilihat ke solusi teknologi seperti jaringan IoT dan sensor elektronik untuk memastikan bahwa operasi mereka keduanya yaitu secara finansial dan lingkungan tetap terjaga dengan seiring berkembangnya konsumen. Ada dua komponen project utama dari Pavo yang dibutuhkan untuk pertanian. Yang pertama adalah sebuah platform pembayaran berupa perangkat lunak dan keras yang didesain untuk meningkatkan kualitas dan transparannya produk, menciptakan produk yang berbeda dan merawat ketahanan pangan. Yang kedua adalah sebuah cryptocurrency untuk sistem agrikultur termasuk pada para petani, konsumen, pebisnis lokal, perusahaan, suplier dan penjual agar bisa digunakan lebih aman, selamat dan pembayaran yang terpercaya.

Pasar Pavo disusun sebagai web dan aplikasi mobile trading dimana keluarga, konsumen, distributor, restoran maupun toko sayuran dapat terhubung secara langsung dengan petani untuk membeli makanan dan produk pertanian yang lain dengan transparan. Pasar dari Pavo juga memberikan petani kesempatan untuk menjual terlebih dahulu melalui kontrak dan menunggu hingga panen untuk kemudian dibayar. Blockchain telah dikombinasikan denagn efisiensi harga, perawatan yang rendah serta semua teknologi yang dapat memajukan pertanian. Pada saat ini sangat memungkinkan untuk mengirimperangkat yang mengizinkan petani dari semua ukuran, indoor maupun outdoor dari seluruh tipe, untuk mengirim produk dengan kualitas tinggi dan menahan volume bisnis pertanian. 


Industri pertanian secara keseluruhan sepenuhnya mengalami transisi penanaman dengan perangkat lunak. Sejumlah teknik atau praktek penanaman dari petani yang tidak didokumentasikan. Sebagai pengenalan yang berhubungan dengan konsumsi air para petani telah diminta untuk memperlihatkan rekam jejak mendasar. Solusi utama dari perangkat lunak tersebut adalah untuk memberikan komponen blockchain atau hal yang sama untuk visi Pavo untuk industri agrikultur masa depan. Samahalnya dengan kebutuhan tanaman yang diinformasikan. Gambaran utama dari bagusnya teknologin Pavo dan manajemen telah tergambar. Tim dari Pavo menargetkan sebuah pembagian signifikan dari industri dengan nilai tinggi dari pohon kacang ke asparagus putihdari tomat ke jamur di Amerika. 

Detail Token
Softcap: $1,000,000 
Hardcap: $30,000,000
Jumlah pembelian minimum adalah $ 500
Total token supply adalah: 200.000.000 
Total token supply yang tersedia untuk crowd-sale adalah: 100.000.000


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini  : 

Website: http://pavocoin.com/
Whitepaper: https://pavocoin.com/doc/PAVO_whitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/PavoIoT/
Twitter: https://twitter.com/PavoIoT/
Telegram: https://t.me/pavo_en

Penulis: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here