Revolusi Browsing dengan Online.io - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 Juli 2018

Revolusi Browsing dengan Online.io




Online.io mempunyai tujuan untuk menemukuan kembali para pengguna WWW atau World Wide Web dengan cara menempatkan keamanan para pengguan pada prioritas utama dengan cara menawarkan keamanan yang baik, tidak mudah untuk dilacak tanpa adanya bebas internet. Pemerintah dan perusahaan besar yang tidak memberi nama pada pelacakan jejak, nah hal tersebut merupakan sebuah kasus atau isu yang akan diselesaikan oleh Online.io.

Platform Online.io memiliki misi untuk membuat sebuah perubahan pada internet, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat. Operator website mengumpulkan sejumlah pendapatan dari iklan yang telah merubah pengimplementasian dari solusi yang berdasarkan pada skala tertinggi, transparan dan penuh perhitungan. Teknologi blockchain akan memastikan situs tersebut mendapatkan pendapatan dari jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan untuk mengunjungi halaman dan interaksi dengan situs, menciptakan sebuah lingkungan yang baik, dan menghidari untuk melakukan spam di website. Keunggulan utama dari Online.io adalah tidak adanya iklan, tidak ada virus dan history anda tidak akan terlacak.
 
Ada juga sebuah sistem rating untuk ebsite yang baru akan mengembangkan komunitas dan Anda sebagai bagian dari komunitas akan memutuskan kualitas website yang Anda kunjungi. Online.io juga mengimplementasikan sistem yang mengkombinasikan semua komponen yang dibutuhkan untuk lebih cepat, lebih aman dan lebih pribadi. Terlebih lagi, platform Online.io dikembangkan menggunakan teknologi blockchain entah itu untuk para pelaku pasar yang menggunakan internet dan juga operator website akan saling mendapat keuntungan.

Online.io juga menawarkan sebuah perlindungan data konsumen dengan tujuan untuk menambah keamanan dari teknologi blockchain yang akan mengeliminasi demografi dan pengumpulan serta penggunaannya. Sebagai pengguna internet, memberi rate setiap website tergantung pada pengalaman, hal tersebut akan menciptakan ranking terpercaya untuk website. Ada empat macam keunggulan dari Online.io, yaitu:

1. Tidak adanya iklan, jika Anda mengunjungi website akan bebas tanpa melihat adanya gangguan dari iklan atau membayar untuk sesuatu yang berlangganan.

2. Pribadi, teknik blocking dan pelacakan jejak yang digunakan untuk melihat konsumen dan menciptakan kenyamanan profil.

3. Komunitas terpercaya, pengguna dapat memberikan rate untuk website yang ada di Online.io untuk membuat website semakin terpercaya.

4. Keamanan, iklan yang membuat spam oleh pelaku – pelaku nakal telah dihilangkan untuk meningkatkan keamanan website.

Semakin tinggi dari ranking sebuah website, akan membuat semakin banyak keuntungan untuk operator website. Pengunjung dari website juga akan mendapatkan keuntungan dari level keamanan sejak dihapuskannya iklan dari website platform Online.io. Pada masa sekarang, para pengguna internet sangatlah meningkatkan kesadaran bahwa ada fakta jika mereka menggunakan internet, secara oribadi mereka telah dilacak dan digunakan untuk menciptakan sebuah profile yang telah laku untu perusahaan iklan dan tujuan lainnya.

Online.io telah menciptakan platform Ethereum, token Online.io dapat digunakan untuk setiap pengoprasian keuangan dengan sistem. Selain itu, platform Online.io didesain untuk menggunakan alogaritme. Sangatlah berlawanan dengan yang lainnya yang telah memberikan konsep, pelaku pasar yang menggunakan Online.io tidak akan ditawari sumber perangkat keras yang menyerap sumber daya yang cukup besar. Sistemnya juga didesain untuk mengumpulkan token ICE yang berdasarkan jumlah pengunjung website yang terintegrasi solusi.

TGE
Tanggal mulai Pre Sale: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000

Jadwal Bonus
15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus

Jika ditarik kesimpulan, sebenarnya empat keunggulan utama yang telah dijelaskan sangatlah memenuhi keinginan para pengguna internet. Khususnya untuk keunggulan Online.io yang bebas iklan. Karena biasanya orang-orang browsing akan terganggu dengan adanya iklan yang muncul tiba-tiba hingga mengganggu artikel tertentu yang ingin dibaca.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini  : 

Website: https://online.io/
Whitepaper: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_
Telegram: https://t.me/OnlineIO

Penulis: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here