Platform Pertukaran Crypto - Digital Ticks - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 13 Juni 2018

Platform Pertukaran Crypto - Digital Ticks


Halo semua, penikmat mata uang digital.

Jika berbicara dengan Mata uang Digital, maka akan selalu ada yang namanya Exchange atau market yang menyediakan pertukaran untuk semua mata uang digital. Sudah banyak Platform Pertukaran yang ada untuk saat ini. Tetapi, masih banyak kekurangan dalam platform-platform tersebut. Bagi pemula yang ingin mencoba terjun ke dunia Trading, maka akan kesulitan jika didalam Platform Pertukaran tersebut tidak menyediakan User Interface atau hal yang dibutuhkan oleh Pemula.

Dan kali ini, ada salah satu ICO yang mendirikan atau menciptakan Platform Pertukaran. Digital Ticks, adalah salah satu platform pertukaran saat ini. Digital Ticks Exchange (DTx) tidak hanya pertukaran kripto untuk kripto lain tetapi juga merupakan penyedia platform semi -algoritma sendiri. DTx berencana untuk melayani semua jenis aset kripto serta komoditas untuk aset kripto. DTx akan menjadi kekuatan yang dikemas oleh banyak fitur canggih termasuk semua fitur dasar dari exchange yang dibutuhkan oleh trader pemula untuk trader profesional dan juga untuk trader frekuensi tinggi. Dalam hal keamanan, DTx mengambil langkah-langkah pencegahan ekstra untuk menghindari segala macam hacks seperti serangan DDoS, upaya phishing dan juga melakukan penilaian kerentanan dan pengujian penetrasi. DTx telah memasang teknologi kuat di belakang layar yang dapat menangani volatilitas berat pasar kripto serta pasar komoditas yang dapat menangani hingga 1.000.000 pesanan per detik.


Digital Ticks Exchange tidak akan memungut biaya transaksi apa pun selama beberapa bulan pertama sejak awal sehingga memberi trader untuk berdagang dengan biaya transaksi nol. DTx akan memberikan insentif berbasis volume untuk trader frekuensi tinggi (HFT) yang akan memberi mereka ruang lingkup untuk mempertahankan profitabilitas yang lebih tinggi dalam perdagangan.

Beberapa kelebihan lainnya yang akan kalian dapatkan di Digital Ticks Exchange

Keamanan
Kami menghargai dan melindungi privasi Anda dan keamanan wallet Anda. Tim Digital Ticks Exchange telah mengalami banyak daftar periksa keamanan untuk menjaga aset klien dan data pribadi tetap aman. Dana yang tidak diperlukan untuk penarikan segera disimpan di secure offline air gapped cold storage. Penyimpanan dingin dalam konteks Bitcoin mengacu pada menjaga cadangan Bitcoin offline. Ini sering merupakan tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan, terutama berurusan dengan sejumlah besar Bitcoin. Digital Ticks Exchange biasanya menawarkan fitur penarikan instan, sehingga untuk meminimalkan kemungkinan bahwa penyusup dapat mencuri seluruh cadangan dalam pelanggaran keamanan, kami akan mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin, atau dengan kata lain, tidak ada di server web atau komputer lainnya.

Wallet Multi Signature (Tanda Tangan)
Digital Ticks Exchange akan menggunakan Multisignature (sering disebut sebagai multisig). Multisig adalah bentuk teknologi yang digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk transaksi kriptokurensi. Dana dapat ditarik melalui wallet Multisig hanya jika 2 dari 3 tandatangan terdaftar cocok dengan Teknologi Blockchain

Two-factor Google Authentication (2FA)
Digital Ticks Exchange memberlakukan dua faktor otentikasi (2FA) pada saat login serta pada saat penarikan aset kripto. Penarikan aset kripto juga akan membutuhkan konfirmasi email untuk melindungi keamanan pengguna.

Perlindungan DDoS
Digital Ticks Exchange akan menggunakan perlindungan DDoS untuk pertukarannya untuk melindungi pengguna mereka dari segala jenis peretasan. Serangan DDoS (Distributed Denial of Service) adalah upaya untuk menghabiskan sumber daya yang tersedia ke jaringan, aplikasi, atau layanan sehingga pengguna asli tidak dapat memperoleh akses.

ICO

Nama Token: DTX
Jenis Token: Ethereum ERC - 20
Metode Pembelian: BTC / ETH / Wire Transfer
Token Type: Utility
Masa Penjualan Pra-Token: 25.03.2018 - 14.04.2018
Harga Jual Pra-Token: 1 DTX = 0,30 USD
Periode Penjualan Publik: 15.04.2018 - 15.06.2018
Harga Token Penjualan Publik: 1 DTX = 0,375 USD - 0,700 USD
Soft Cap: USD 5,7 Juta
Hard Cap: USD 30 Juta
Token tidak terjual: akan dibakar setelah Penjualan Token berakhir

Untuk berkontribusi dalam pembelian token silahkan kunjungi : https://www.digitalticks.com/

Untuk Informasi Mengenai ICO Tersebut, Silahkan Kunjungi Situs Dibawah Ini:


Penulis: Ridwan.P
ETH: 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here