Platform Multifungsi, Solusi Terbaik untuk Layanan Real Estate dengan Menerapkan Sistem Teknologi Blockchain - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Mei 2018

Platform Multifungsi, Solusi Terbaik untuk Layanan Real Estate dengan Menerapkan Sistem Teknologi Blockchain


Real Estate adalah properti yang terdiri dari tanah dan bangunan di atasnya, bersama dengan sumber daya alam seperti tanaman, mineral, atau air, benda yang tidak  bergerak lainnya di alam ini, kepentingan yang dipegang di dalamnya, (juga) sebagai suatu aset nyata; secara umum diketahui sebagai bangunan atau perumahan pada umumnya.

Berdasarkan penjelasan di atas, tentu banyak orang yang menginginkan Real Estate. Tetapi, investasi pada Real Estate tidaklah mudah. Sudah banyak masalah yang terjadi entah dari segi Uang, Tanah ataupun Pihak yang memperjual belikan Real Estate tersebut.

Program-program yang dijalankan oleh banyak pihak masih memiliki masalah. Dan pada saat ini, yang mamadukan atau menyatukan semua elemen yang dibutuhkan untuk dapat membeli atau memiliki Real Estate, yaitu GENESIS

Genesis, adalah platform yang menyediakan semua elemen perlindungan keuangan, teknis dan operasional. GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital.


Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek.

Genesis akan menciptakan dana terpadu real estat yang dimiliki oleh platform dan memastikan distribusi profit yang adil yang diterima dari penggunaan komersial real estate di kalangan investor.

Tidak hanya itu, Genesis juga membuat token yang multi fungsi, yaitu, GES Token

GENESIS salah satu proyek pertama di dunia di mana cryptocurrency proyeknya sendiri, GES token, dijamin dengan aset nyata. Dan bukan hanya aset, tetapi aset dengan tingkat keamanan tertinggi: real estate.

Setiap token GES setara dengan satu euro dari nilai real estate yang dimiliki oleh GENESIS. Nilai real estat akan dikonfirmasikan melalui penilaian pasar independen yang dibuat oleh perusahaan penilai Eropa kelas satu.


Sistem yang direncanakan dan bertahap merilis token GES di pasar yang dijamin oleh real estat yang dimiliki oleh platform menghilangkan sirkulasi bebas dari token tanpa jaminan.

Volatilitas mata uang digital dan kemungkinan kolapsnya mata uang digital tidak dapat mempengaruhi tingkat token GES, karena nilainya didasarkan pada nilai aset riil dan indeks ekonomi positif yang stabil dari GENESIS.

Berikut detail token GES
Nama Token: GES
Harga Token: 1 GES = 1 EUR
Protokol Token: ETH / ERC20
Pembayaran Diterima: BTC, BTH, ETH, ETC, LTC DAN XIN

TOKEN PENJUALAN
TOTAL TOKENS DITERBITKAN: 1 000 000 000 GES TOKENS

SOFT CAP: 3 000 000 Euro.

Kunjungi https://genesisfound.io/ untuk Pembelian Token GES.

Atau Kunjungi beberapa situs resmi Genesis dibawah ini untuk mendapatkan info lebih lanjut:
------------------------------
IСO [01 April 2018 - 15 May 2018]
------------------------------

Website: https://genesisfound.io/
Whitepaper: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow
Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin
Twitter: https://twitter.com/genesis_found
Telegram: https://t.me/genesiscoin_en

Penulis: Ridwan.P
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655
ETH: 0x8A67E2C8b994B32d73fE24C85dDAb3C88080c2E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here