BuzzShow - Platform Video Masa kini dengan Mengadopsi Teknologi Blockchain - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Maret 2018

BuzzShow - Platform Video Masa kini dengan Mengadopsi Teknologi Blockchain



Video telah menjadi andalan untuk hiburan. Munculnya platform video seperti  YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan untuk video secara  eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia.  Karena  industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar,  tidak mengherankan jika mereka memperoleh peningkatan keuntungan berkat  konten berharga yang diciptakan oleh orang-orang kreatif yang dibayar murah  atau bahkan yang tidak dibayar.

Platform lain seperti Facebook memungkinkan pembuat konten untuk memposting video di platform, namun tidak memiliki bentuk pembagian pendapatan apa pun. Akibatnya, pembuat konten tidak mau menghabiskan waktu dan uang mereka untuk membuat konten tanpa bentuk kompensasi apa pun.
Organisasi terpusat ini juga bersedia memberikan saluran resmi dan keterpaparan postingan yang lebih besar di platform mereka karena mereka dibayar. Selama bertahun-tahun, pencipta konten harus bekerja dalam kondisi ini karena mereka tidak memiliki alternatif.

Apa itu Buzzshow ?
Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang  mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang  menempatkan minat pembuat konten, kurator dan penonton terlebih dahulu.  Blockchain menggunakan Goldies sebagai mata uang kripto yang memberi  insentif untuk membuat, berbagi, dan menonton video di BuzzShow. 


Anggota  platform tidak hanya mendapatkan insentif sebagai pencipta konten, namun  juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka  menonton video. Ini adalah jejaring sosial video pertama yang dikembangkan  sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan  menghasilkan uang di platform.

Platform ini akan kami IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis selanjutnya untuk memastikan bahwa isinya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video melakukan itu. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem.

Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video streaming yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sekaligus menghemat biaya bandwidth.


Tujuan Penjualan Token
Tujuan PENJUALAN TOKEN adalah untuk merilis platform Buzzshow yang dikembangkan dan diuji ke dalam pasar dan memperluas jaringan pemirsa dan pembuat konten menggunakan sistem Buzzshow dan mendapatkan imbalan dengan Token Buzzshow. Ini secara khusus akan membangun platform alpha yang telah dikembangkan dan diuji, platform sudah dikembangkan dan aktif, bukan hanya sebuah konsep.

Ini adalah penyimpangan besar dari kebanyakan ICO yang hanya menawarkan konsep dan sebagian besar menjual Token untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan, dan jelas tidak berfungsi sebagai token utilitas.

Buzzshow telah membuat versi alfa dari platform yang dapat diakses oleh kontributor melalui situs web. Token yang tersedia akan dibatasi 150.000.000 Goldies.

Distribution Token
Dari 150 juta token, 62 persen akan disiapkan untuk penjualan sementara 14  persen akan dibekukan untuk mekanisme Stabilitas. Tim akan mendapatkan 8  persen koin. Penasihat akan menerima 2 persen token sementara pemegang saham akan menerima 7 persen token. Program bounty akan menerima 2  persen dan program bonus akan menerima 5 persen untuk membangun  komunitas yang solid dan kontributor konten dalam 24 bulan pertama operasi.  Ini lebih baik ditunjukkan pada gambar berikut.


Roadmap


Team

Offer Kohen, Pengusaha Berpengalaman & Sutradara Film,
dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, adalah merupakan pendiri dan penemu Buzzshow. Merupakan seorang inovator visioner dalam pengembangan  teknologi, sutradara & produser, CEO & CCO, dengan pengalaman eklektik  yang luas dalam memulai & mengarahkan konsep kreatif dan teknologi  visioner ke dalam produk unggulan. 

Robert Ezri, Kepala Pengembangan Blockchain,
dengan pengalaman lebih dari  15 tahun dalam perancangan dan penerapan pengembangan database real time, perangkat lunak multi-thread terdistribusi, layanan aplikasi web Robert secara unik memenuhi syarat untuk memimpin usaha pengembangan Blockchain dan Smart Contract.

Moazzam Ali, Manager Operasi IT,
memiliki pengalaman yang luas dalam bidang operasi IT termasuk Administrasi Sistem / Jaringan, Administrasi  Database, Perancangan Infrastruktur IT, Optimalisasi Sistem, dan Manajemen Solusi Teknis. Ali bertanggung jawab atas banyak proyek platform yang saat ini dalam pengembangan.

Oleksiy Karaykosa, Kepala Pengembangan mobile,
adalah Software Engineer  berpengalaman yang memiliki spesialisasi dalam pengembangan aplikasi Android, iPhone dan WP khusus. Dia memimpin tim Mobiwolf mengembangkan aplikasi mobile BuzzShow.

Avner Parnes, Penasihat Investasi Keuangan,
adalah seorang pemimpin keuangan yang memiliki reputasi baik, Anggota tim manajemen pendiri ICQ  yang baru dijual ke AOL. Dia telah memfasilitasi penjualan Mesin Gui ke SAP, JCupid ke JDate (Spark Networks), kSolo.com ke Fox Interactive, dan  Yedda.com ke AOL

David Leibowitz, Penasihat pasar hiburan,
memberikan wawasan tentang  jaringan B2B terbaik Buzzshow perlu membangun dirinya di industri hiburan. Hubungannya di industri hiburan sangat berharga.

Ofer Oved, Penasihat Pengembangan Bisnis,
telah berhasil membangun dan mengelola Divisi Bisnis di perusahaan web dan media terkemuka seperti Mcaan digital, ICQ / AOL, Hiro Media.

Sjef Pijnenburg, Penasehat konten premium & UGC,
dengan pengalaan lebih dari 15 tahun di internet marketing & ahli komunikasi; pelopor dalam strategi baru, teknologi baru, media baru, dan saluran baru.

Maarten van Wieren,  Economics, Penasihat Keuangan dan Managemen Resiko Advisor,  
Maarten mempunyai 15tahun pengalaman dalam membangun model sistem yang kompleks, managemen resiko, termasuk kuantifikasi risiko finansial dan cyber. Bridge-builder dengan track record yang serbaguna. Saat ini: manajer senior di Deloitte.

Informasi Lebih Lanjut : 







ETH : 0x8A67E2C8b994B32d73fE24C85dDAb3C88080c2E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here