Boutspro, ICO yang Menggabungkan Seni Bela Diri Tradisional dengan Cryptocurrency - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Maret 2018

Boutspro, ICO yang Menggabungkan Seni Bela Diri Tradisional dengan Cryptocurrency


Begitu banyak kejahatan didunia ini, terutama kejahatan fisik. Tanpa disadari, semua orang wajib mempunyai perlindungan. Salah satu perlindungan untuk melindungi dari kejahatan tersebut adalah seni beladiri, yang salah satunya adalah Karate.

Karate (空手) adalah seni bela diri yang dikembangkan di tempat yang sekarang Okinawa, Jepang. Ini dikembangkan dari metode pertempuran pribumi yang disebut te (手, secara harfiah "tangan"; Tii dalam Okinawan) dan kenpō.Karate Cina adalah seni yang mencolok menggunakan pukulan, menendang, lutut dan serangan siku, dan teknik tangan terbuka seperti pisau-tangan . Grappling, kunci, pengekangan, lemparan, dan pemogokan titik vital diajarkan dalam beberapa gaya. Praktisi karate disebut karateka (空手 家).

Semakin lama, perkembangan didunia Karate terus bertambah. dan untuk sekarang ini, ada salah satu ICO yang menggabungkan Karate dengan Cryptocurrency. Boutspro adalah ICO tersebut.


Bagaimana jadinya jika Karate dipadukan oleh Cryptocurrency ?
Salah satu masalah yang sering dialami adalah tidak adanya modal dalam mendukung Karate. Baik dalam Latihan maupun dalam mengikuti Kompetisi. Boutspro adalah solusi dari semua itu. Dengan 190 juta komunitas olahraga karate, 60+ negara anggota yang memiliki 480+ tim beserta Trainer dan Pelatih, membuat Karate bersaing dalam olahraga lainnya dalam menggunakan Teknologi yang Tepat. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, semua masalah dalam proses pengelolaan dapat diatasi, dan diharapkan dapat menarik investor atau sponsor untuk olahraga Karate dan menguntungkan satu sama lain.

Blockchain technology has the ability to optimize the global infrastructure to deal with global issues in this space much more efficiently than current systems. 

       – Marwan Forzley, Founder of Align Commerce –

Tidak hanya itu, Boutspro sendiri mengeluarkan Bouts Tokens yang dapat digunakan dimanapun oleh komunitas karate, pemirsa, gamer online & semua pecinta olahraga / sponsor / pengiklan.

Nama Token : BOUTS
Waktu Mulai : 11 Maret 2018
Tipe Token : ERC20
Minimal Pembelian : 0.1 ETH
Target Pencapaian Maksimal : 1,000,000,000 BOUTS
Maksimal Pembelian : Tidak Ada Batasan
Rata-rata : 1 ETH =  9000 BOUTS
Waktu Selesai : 25 Maret 2018

ICO is Live, Bonus 10% Now !!!
Visit : https://www.bouts.pro/

Ruang Lingkup Bisnis

1. Biaya Pendaftaran Baru: Para atlet Karate dapat mendaftar di portal terpusat BoutsPro, setelah menyelesaikan formalitas dasar melalui Dewan / Perwakilan setempat. Mereka akan mendapatkan semua informasi, mis. peringkat, acara / turnamen mendatang, serta pelajaran pendidikan & pelatihan.

2. Biaya Pembaruan Tahunan: Pendaftaran anggota termasuk biaya partisipasi turnamen (1 tahun), dukungan pendidikan & pelatihan, pemeliharaan catatan & peringkat online. Keanggotaan harus diperbarui setiap tahun.

3. Project CuppaSchoola: BoutsPro berbagi prinsip-prinsip vBelieve Sports, "Nurture the Future" dengan menanamkan beasiswa kepada bakat muda kami yang disaring melalui beberapa program CuppaSchoola. Kami menargetkan 100.000 sekolah di fase pertama program CuppaSchoola kami.

4. Tiket Event & Tournament: Tiket Event & Tournament juga akan menjadi bagian utama dari pendapatan. Tiket dapat dijual online dengan menggunakan token BoutsPro.

5. Waralaba / Penjualan Tim: Bersama dengan Seri Dunia, kami juga telah mendesain klub / tim pribadi. Tim-tim ini akan berpartisipasi dalam World Professional Karate League. Waralaba tim akan dijual dengan modul bagi hasil.

6. Iklan: BoutsPro telah merancang berbagai jenis kategori iklan, mis. iklan online dari portal & aplikasi kami, banner iklan di berbagai tempat wisata Dojos & Stadium. Slot iklan akan dijual secara online melalui token BoutsPro.

7. Sponsorship: Seperti olahraga lainnya, kami menarik sponsor untuk berbagai acara kami.

8. Asuransi Olahraga: Kami segera datang dengan Asuransi Olahraga. Kami memberikan asuransi kepada semua atlet.

9. BoutsPro.TV: BoutsPro.TV membawa semua fakultas industri hiburan di bawah satu atap. Ini didirikan bekerja sama dengan QuickMedia dan Pozetta Broadcasters Republik Ceko yang terutama memfasilitasi platform AKAMAI untuk streaming langsung umpan video dan video sesuai permintaan. BoutsPro.TV berencana untuk memperluas produksi film dan televisi serta distribusi online. Kami berencana untuk memasuki industri konten-produksi pada tahun 2018.

Peta Jalan


Details Information : 

Website : https://www.bouts.pro/

Whitepaper : https://www.bouts.pro/wp-content/uploads/2018/02/whitepaper_1_0.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/boutspro

Twitter : https://twitter.com/boutspro

Telegram : https://t.me/boutspro

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x8A67E2C8b994B32d73fE24C85dDAb3C88080c2E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here