Bazista - Platform Trading terbaru untuk B2C and C2C - Dunia Internet

Twitter Account

test banner

Breaking News

powered by Coinlib

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 20 Januari 2018

Bazista - Platform Trading terbaru untuk B2C and C2C


Setiap tahun perkembangan pesat teknologi membawa solusi inovatif yang berbeda bagi orang-orang di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Pada waktunya salah satu teknologi tersebut adalah internet yang fungsi utamanya terdiri dari pertukaran informasi antar pengguna. Saat ini, kecepatan transmisi data, jumlah data, dan kemudahan menerima data mengaduk imajinasi. Sejauh 20 tahun yang lalu internet hanya tersedia untuk programmer dan komputer geeks.

Hari ini kita menyaksikan bagaimana teknologi baru yang disebut Blockchain berkembang dan berkembang. Teknologi ini memberikan kondisi yang sama bagi pengguna internet sehingga bisa memastikan data ditangani secara aman dan transparan. Terlepas dari kenyataan bahwa teknologinya sekarang agak sulit dipahami, tim kami sangat percaya bahwa keberhasilan dan cakupan globalnya hanya sekitar sudut. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk membuat proyek yang memungkinkan secara bertahap mengintegrasikan Blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Apa itu Bazista ?

Bazista adalah pasar online untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru penyelesaian transaksi antar pengguna. Layanan kami memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar barang dan layanan yang diperlukan untuk lebih dari 15 aset digital dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya.

Bazista adalah pesaing dari platform desentralisasi eksklusif untuk trading, C2C OpenBazaar. Perbedaannya terdiri dari pengembangan platform yang mulus yang menawarkan antarmuka yang mudah digunakan yang bertujuan menyederhanakan, sejauh mungkin, proses pertukaran barang dan jasa dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform lainnya.

Antarmuka web kami disesuaikan dengan sistem operasi dan akan memungkinkan pengguna memasang iklan dan membeli barang hanya dengan beberapa klik. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda mengeposkan iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa gambar barang atau layanan.


Keuntungan

Biaya hingga 0% kualitas
SMenghemat biaya komisi hingga 13% terhadap pemain kunci di pasar C2C dan B2C

Kemitraan
Jual produk pengguna lain dan dapatkan koin bersama!

Aset digital
Pembayaran barang dan jasa akan diterima dalam lebih dari 5 aset digital.

Keandalan
Dukungan transaksi di setiap tahap

DISTRIBUSI TOKENS

1 ETH = 11 000 BZS
6.4.1. Mendistribusikan token

321 200 000 BZS (73%) - Crowdsale

66 000 000 BZS (15%) - Pendiri dan tim

17 600 000 BZS (4%) - Cadangan untuk kampanye pemasaran platform Bazista

13 200 000 BZS (3%) - Pre-ICO

13 200 000 BZS (3%) - Penasihat

8 800 000 BZS (2%) - Kolam bonti/hadiah

Penggagas dan pelaku nyata bersatu untuk menciptakan dan mengantarkan Bazista sebagai salah satu platform E-commerce berkinerja terbaik berdasarkan solusi pembayaran aset digital dan keuntungan teknologi blockchain.

Menerbitkan token dan proses pengabdian publik mereka akan diatur melalui kontrak cerdas di blockchain Ethereal. Pada saat crowdsale sebanyak 440.000.000 BZS token akan dikeluarkan. Kuantitas ini adalah final dan tidak ada putaran tambahan emisi yang akan disediakan.

Token akan dikeluarkan dalam kerangka kontrak cerdas yang memberikan standar ERC223 yang memberi keunggulan lebih dari ERC20 yang dikembangkan sebelumnya. Penting untuk dicatat bahwa dalam kasus transaksi yang salah dari token ke alamat kontrak cerdas yang tidak menyediakan penanganan yang sama, mereka dapat ditarik kembali dengan menggunakan fungsi token Fallback yang akan membantu mencegah hilangnya token.

Pre ICO
Kondisi mendapatkan token di bawah program pra-ICO memberikan bonus 30% dari jumlah awal token yang diperoleh. Program ini melibatkan beberapa investasi. Kami juga mempertimbangkan untuk memulai putaran investasi online. Pilihan, tanggal dan waktu putaran online akan disertakan dalam dokumen segera setelah informasi rinci tentang program tersedia.

13 200 000 BZS  will be available under the pre-ICO programme

The information on the exact date of crowdsale and all related updates are available on bazista.io
Bonuses on tokens during crowdsale :

During the first15%
day 2 – day 7 10%
day 7 – day 14 5%

The funds collected during crowdsale will be distributed in a manner as follows:
55% of funds collected will be spent on developing the platform
35% is the marketing budget
10% will cover administrative expenses, legal support expenses, etc.

Vakhtang Abuladze - CEO
Ia memiliki gelar di bidang Akuntansi, analisis dan audit dari Tver State University (Rusia). Memperoleh gelar master (MBA) dalam Manajemen Operasi di ESM Business School (Georgia) pada bulan Juni 2015. Selama masa studi, ia bekerja di Departemen Keuangan di salah satu jaringan ritel terbesar di Georgia - Nugeshi. Dari bulan September 2015, sampai sekarang bekerja sebagai konsultan Audit di salah satu kantor Big four Moscow. Bergabung dengan komunitas Bazista dari bulan Juni 2017, dan bertanggung jawab atas model keuangan dan operasi pasar.
  
Denis Sholokhov - CMO
Denis Sholokhov Telah lulus pada tahun 2014 dari National Research University Higher School of Economics, dengan menerima gelar master dalam Ilmu Politik. Secara total memiliki pengalaman kerja selama 8 tahun di industri media. Pada tahun 2009 mengambil pekerjaan di sebuah surat kabar nasional. Pada tahun 2011 pindah ke PR dan periklanan media. Pada saat ini memiliki pengalaman yang luas dalam bekerja dengan merek global di beberapa pasar dalam perencanaan dan implementasi kampanye media digital. Selain semua di atas, ia telah berpartisipasi dalam pengembangan produk analisis pemasaran, termasuk otomatisasi pengumpulan data dan visualisasi. Salah satu pendiri Bazista, bertanggung jawab atas pemasaran dan promosi platform.

Maksim Orlov - CTO
Pengembang back-end/teknisi komputer dengan pengalaman kerja selama 7 tahun. Telah berpartisipasi dalam pengembangan perangkat lunak (software) keuangan dan layanan online yang rumit. Terbaik dari semua dalam hal mengatasi dengan memecahkan berbagai tujuan dan tugas kompleks yang berbeda karena penggunaan yang brilian dari: html5; css3; bootstrap3,4; es5; jquery3; php7; laravel5; mysql5; git Secara khusus memiliki pengalaman praktis yang sangat besar dengan menggunakan bahasa pemrograman php7.

Max Jackson - Head of strategic partnerships
Seorang pebisnis profesional dengan lebih dari 20 tahun dalam pengalaman pemasaran internasional di lebih dari 20 negara. Max memiliki pengalaman yang luas dalam memulai, membangun dan memperluas perusahaan termasuk restrukturisasi dan akuisisi. Dia telah mengelola beberapa jaringan perusahaan di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Kawasan Asia Pasifik.

Denis Kurilchik - Head of Business Development
Gelar Master Ekonomi di St Petersburg State University of Engineering and Economics (Rusia), Co-Founder SIMEX («2020 Startups», «HSE Fintech» Peserta program percepatan, pengalaman 5 tahun di industri crowdinvesting, Co-Founder Digital Payment Solution , Perwakilan Fintech Connector di Federasi Rusia, penggemar Blockchain.

Alina Polianskikh - Head of PR
Host Radio Sindikasi Radio Rusia-Amerika yang ada di Amerika Serikat. Mitra Jaringan Radio IHeart. Alina juga memiliki pengalaman luas sebagai Host Televisi dan telah menjadi host Gala Event Functions. Alina telah memberikan kontribusi besar pada komunitas Rusia-Amerika setempat. Cuaca sukarela di festival komunitas lokal atau membantu dengan memberi makanan untuk korban bencana. Alina telah berkelana ke seluruh dunia untuk menghubungkan orang dan bisnis bersama sambil memperluas Jaringan.

Tatiana Gomzicova - SMM and PR Manager
SMM dan PR Manager dengan lebih dari 4 tahun di Pemasaran Internet dan Media Sosial. Pada tahun 2015 memperoleh gelar di bidang Merketing/pemasaran dan Logistik di State Academy of Economic Studies (Moldova). Pada tahun 2013 memulai aktivitas profesional di bidang IT, mempromosikan produk dan layanan digital. Memiliki pengalaman yang luas dalam PR dan periklanan media di bidang Affiliate Marketing. Bergabung dengan tim Bazista pada tahun 2017 dan bertanggung jawab untuk mempromosikan platform di Media Sosial.

Mikhail Kokin - Graphic/UX designer
Mikhail Kokin adalah desainer grafis dan antarmuka pengguna. Mikhail mengkhususkan diri pada identitas merek, desain UI, pengembangan, dan arahan seni (art direction). Dia sangat komunikatif dan profesional dalam mengantisipasi kebutuhan klien. Di Bazista, dia bertanggung jawab untuk pengembangan semua aspek visual dan navigasi termasuk identitas merek dan desain pengalaman pengguna.

Detail Informasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here